TESTIMONI PENGGUNA MIZAR

September 27, 2016

Produk MIZAR sudah cukup lama beredar di pasaran, konsumennya pun sudah sangat banyak. Mereka telah merasakan khasiat obat dari minyak zaitun yang sudah diruqyah ini. Berikut ini adalah sebagaian testimoni dari para konsumen yang masuk kepada menejemen MIZAR:

Suyitno 40 th, Magetan, Jawa Timur: Punggung saya terasa nyeri sudah 1 tahun kebelakangan ini, saya sudah menjalani terapi kemana-mana tidak juga sembuh. Setelah meminum mizar dan membalurkan pada punggung keluar benda tajam (beling) di punggung saya, dan alhamdulillah kini punggung saya tidak nyeri lagi.

Bp. Arif di Bojong Gede, Bogor: Anak saya mengalami perubahan warna kulit agak kuning seperti orang mengidap penyakit liver setelah 21 hari kelahirannya, menurut pemeriksaan dokter anak saya kurang ASI tetapi setelah saya minumkan MIZAR dan membalur badannya pada malam hari. Alhamdulillah pagi harinya warna kulit anak saya normal kembali.

Ibu Retno (Cirebon), Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT setelah dioles dengan mizar ke sendi-sendi yang sakit perubahannya signifikan. Keluar serat kain dari telinga kiri, ada yang bentuk sumpelan di telinga, ada yang keluar rambut aneh di telinga kiri, ada yang keluar induk kelabang hidup beserta anaknya dari belakang dengkul kaki kanan, cicak keluar hidup-hidup dari mulut saat tidur, pada saat terbangun dari tidur ada jarum karatan di posisi kepala, Tangan dan Kaki.


Pada saat tidur sering mimpi melahirkan ular dan di ganggu makhluk halus, setelah berwashilah dengan mizar Alhamdulillah dengan izin ALLOH SWT sudah jarang sekali mimpi seperti itu, pada saat pertama minum tidur seperti melayang-layang.

Ernawati, 26 tahun di Cibinong: Tangan kiri Saya tersiram air panas ketika saya mengisi termos air. Seketika langsung saya balurkan dengan Mizar dan alhamdulillah tangan saya tidak mengalami kulit yang menggelembung seperti biasanya orang tersiram air panas.

Subhan di Jember Desa sukorejo, Kecamatan Bansalsari Jawa Timur: Setelah ibunya meminum dan membalurkan MIZAR pada dadanya alhamdulillah nafasnya tidak sesak lagi. Sebelumnya selama bertahun-tahun sesak nafas.

Bp Asep Solihin , Pasir mas Bogor: Bengkak pada lengan sampai pangkal lengan, Alhamdulillah setelah menggunakan mizar dan dibalurkan ke bagian yang bengkak sakitnya agak berkurang.

Bp Irwan – Cilendek bogor: Keluhan batuk berdahak, kadang-kadang berdarah setelah mengkonsumsi mizar. Alhamdulillah batuk nya agak berkurang.

Ibu Fitri – Telinga bernanah/ basah, setelah dioleskan mizar dan diteteskan ke dalam telinga Alhamdulillah telinganya tidak bernanah lagi.

Bp Awaludin-Parung, Sering Mengalami kram perut, Alhamdulillah setelah konsumsi mizar jarang terjadi kram lagi.

Ibu Sriyati – bantar kemang Bogor, Kolesterol yang tinggi, tangan suka sakit dan kram, Alhamdulillah stelah konsumsi mizar kolesterolnya turun, tangan yang sakit dan kram sudah sembuh.

Bp Madris, Sukaraja Bogor: Suka kejang-kejang kemudian pingsan. Diagnosa dokter ada penyempitan pembuluh darah ke otak. Setelah konsumsi Mizar kejang-kejang agak berkurang dan jarang pingsan lagi.

Bp Reynold – Cimahpar Bogor, Istri sering Mual dan mengalami vertigo dan keponakan yang sakit tifus. Alhamdulillah setelah konsumsi mizar mual-mual dan vertigonya hilang dan keponakan saya sembuh dari penyakit tifus nya.

Bp Haman – Bogor: Kakak perempuanya mengalami pengeroposan tulang dari kaki samapai paha, dan gejala struk, dan terasa sakit pada kaki dan tangan. Setalah menggunakan Mizar Alhamdulillah berangsur-angsur sakitnya agak berkurang.

Bp Arman –Bojong Gede: Istri sering buang air besar setiap hari bahkan sampai 20 kali sehari dan megeluarkan darah. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi mizar buang air besarnya agak berkurang dan tidak keluar darah lagi.

Dede Noval – Cikaret, Flex pada paru-paru dan mengalami epilepsi (ayan). Alhamdulillah stelah mengkonsumsi mizar sudah hamper sembuh.

Ibu Layla – Cibubur: Penyakit kelenjar getah bening, mata katarak, typus, sampai rambutnya rontok. Alhamdulillah setelah konsumsi mizar, rambut yang tadinya rontok mulai tumbuh kembali.

Ibu Ani / Ibu Ema – Yasmin: Sering diganggu makhluk halus, menampakkan diri dengan wajah yang menyeramkan dan mencolok. Alhamdulillah setelah konsumsi Mizar diminum dan di balurkan tidak pernah diganggu lagi.

Maya – Ciomas, Bogor: Sering terasa sangat sakit pada saat datang Bulan. Setelah konsumsi mizar Alhamdulillah saat datang bulan sakitnya agak berkurang, mudah-mudahan sakitnya hilang pada saat datang bulan lagi.

Ibu Anita Supandi – Bogor, Bertahun-tahun setelah menikah tidak bisa berhubungan suami istri. Sudah diruqyah, sembuh, tapi gangguan sihirnya kembali lagi begitu terus bertahun-tahun hingga akhirnya mencoba menggunakkan mizar. Alhamdulillah dengan izin Alloh Pengaruh sihirnya hilang, sebelumnya didahului dengan BAB Darah selama 4 hari.

Ibu Ary Kurnia Widyaningrum-Pasir mulya Bogor, Lambung terasa sakit sekali menurut dokter terkena penyakit maag. Alhamdulillah Setelah mengkonsusmsi MIZAR dan juga membalurkan di tempat yang sakit, Rasa sakitnya hilang dalam waktu 7 hari.

Ibu Tanti – Kuningan, Wajahnya penuh dengan jerawat. Setelah dioleskan mizar jerawatnya berkurang.

Ibu Suhati – Kuningan, Didiagnosa menderita penyakit TBC dan sering terasa sakit di dada. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Mizar batuk dan rasa sakit di dadanya berkurang.

Ibu Romlah – Kolaka Sul-Teng, Saya mengalami kelumpuhan, setelah di periksa, Dokter tidak mengetahui penyebabnya hingga  saya harus keluar dari rumah sakit karena tak bisa berbuat lebih. Alhamdulillah setelah berwashilah dengan Mizar, dengan Izin Alloh di berikan perubahan dan perlahan tubuh yang lumpuh sudah mulai bisa di gerakan kembali.

Ibu Yoyo – Mandai SulSel, Saya sering gelisah dan mudah marah ke keluarga terutama ke suami tanpa sebab apa-apa. Kemudian saya di kenalkan dengan Mizar. Alhamdulillah dengan izin Alloh setelah mengkonsumsi Mizar terjadi perubahan yang signifikan, saya tidak mudah marah dan makin sayang terhadap suami.

Ibu Kasmawati – Macopa Maros Sulsel, Sudah 3 hari mengalami diare. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi mizar kapsul. Alhamdulilllah dengan Izin Alloh SWT diare saya berhenti, dan saya terus mengkonsumsi untuk menjaga kesehatan saya.

Ummu Riza – Gn Putri, Anak saya berusia 4 tahun di kepala bagian atasnya tumbuh uban dan jika di cabut rapuh dan menyebabkan luka di kepala. Alhamdulillah setelah dioleskan dengan mizar dengan izin Alloh ubannya hilang dan kulit kepalanya jadi kuat serta tumbuh rambut yang lebat.

Bp Turyono – Tambun Bekasi, Saya punya penyakit jantung dan sering berobat ke rumah sakit, Alhamdulillah dengan izin Alloh setelah konsumsi mizar selama 1 bulan saya belum pernah berobat ke rumah sakit lagi dan penyakit jantung saya jarang kambuh.

Bp Basir Badada – Halmahera Utara, Mengidap penyakit yang kulit yang sudah menahun sampai 15 tahunan, sudah berobat kemana-mana belum sembuh juga. Alhamdulillah dengan izin Alloh setelah dioles dengan MIZAR penyakit kulitnya sudah berangsur-angsusr sembuh.

Suci – Halmahera Utara, Secara tiba-tiba tanpa ada sebab medis batuk sampai muntah darah, Kemudian mengkonsumsi Mizar. Alhamdulillah dengan izin Alloh Muntah darahnya berhenti dan batuknya Hilang

Ibu Fadhilah – Bogor, Saya mengalami penyakit lambung yang sangat parah bahkan harus di endokopis. Alhamdulillah setelah konsumsi Mizar penyakit lambung nya berangsur2 sembuh dan saya tidak jadi di endoskopis.

Ibu Rini – Taman Pagelaran Ciomas, Sudah lama mengidap penyakit Diabetes Melitus, sampai terdapat banyak luka dan bolong-bolong pada kakinya. Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT setelah mengkonsumsi MIZAR luka dan bolong-bolong pada kakinya mulai mengering dan berangsur-angsur sembuh.

Bp Baban Sobandi (Praktisi Bekam), Pasien saya yang berumur 40 th tidak bisa tidur kecuali stelah jam 2 malam dan tidak bisa keluar rumah karena badanya terasa panas kalo terkena sinar matahari dan selalu mengurung diri di kamar mandi Alhamdulillah dengan Izin Alloh stelah di bekam dan mengkonsumsi Mizar sudah bisa tidur normal dan badanya tidak terasa terlalu panas.


Muhammad Aswin Ismail – Ciatayam Bogor ( 081316999xxx / 085692111xxx ), Mengalami Stroke, sakit jantung,darah tinggi, 3 Pembuluh di otak pecah, Berbaring terus (makan, minum, BAB) di tempat tidur. Vonis dokter 5 tahun belum bisa apa2, Alhamdulillah dengan Izin Alloh setelah berwasilah dengan Mizar terjadi perubahan yang signifikan , dlam waktu 1 tahun rutin mengonsumsi Mizar yang cair dan yang kapsul dan di bekam alhamdulillah sudah dpat berjalan kembali.

Bp.Wiwi di Ciampea, Bogor sering batuk,muntah sampai kejang-kejang dan meriang hampirsetiapmalam, dokter tidak mengetahui apa penyakitnya. Ketika diberikan mizar 2 sendok makan dan dibalurkan diseluruh tubuhnya, selang beberapa saat batuknya redadan tidakmengeluarkan darah lagi, kini telah pulih kembali.

Masruri di Cibinong, Gununga Putri, istri saya bekerja di garment sudah lama mengindap batuk-batuk, sudah berbagai macam obat batuk dikonsumsi ternyata batuknya tidak juga sembuh-sembuh. Alhamdulillah dengan ijin Allah SWT setelah istri saya meminum mizar setelaj berselang waktu 60 menit batuknya hilang, Subhanallah.

Bp Dadang – Bogor, Sakit Maag, Alhamdulillah konsumsi mizar jarang kambuh lagi

Bp Kaharudin –Bogor, Sakit maag, Reumatik, encok, dan katarak pada mata. Alhamdulillah setelah konsumsi mizar dan mengoleskan pada kelopak mata luar dan dalam kataraknya agak berkurang dan sakit maag, reumatik dan encoknya hilang.

Anda juga dapat membeli MIZAR di sini..!!

DAFTAR HARGA MIZAR:

PEMESANAN:
Ketik: Nama#Kota#Ukuran dan Jumlah MIZAR
Kirim ke: 0812-2806-3865 (WA/ SMS)

Atau ke:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »