Manfaat Luar Biasa Dari MIZAR

September 27, 2016


SEKILAS MINYAK ZAITUN RUQYAH (MIZAR)


Alhamdulillah....
Sebagai bentuk kepedulian kami kepada Syari’at Islam yang mulai terabaikan oleh sebagian umat terhadaap fenomena kesyirikan seperti: sihir, pelet, guna-guna ataupun rasa cemas/was-was, mimpi buruk kesurupan dan penyakit-penyakit medis/kedokteran.


Kini hadir di tengah-tengah Anda ..!! MIZAR..!!

Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR) terbuat dari minyak zaitun  pilihan dan telah di ruqyah oleh para praktisi ruqyah syar’iyyah yang memurnikan tauhid dan mengamalkan sunnah secara kaaffah, insya Allah bisa membantu  mengatasi  keluhan-keluhan Anda seperti:

PENYAKIT MEDIS:
Stroke, darah tinggi, gangguan jantung, kolesterol, diabetes, asam urat, gangguan pada lambung, pegal-pegal, sakit pinggang, nyeri otot, memperkuat rambut, menghaluskan kulit, membasmi kutu rambut, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah dan mengobati kanker, anti aging (penuaan), melancarkan peredaran darah, mencegah  pikun, mencegah keropos tulang, memperkuat tubuh  melawan HIV, perawatan kecantikan, dan lain-lain.

PENYAKIT  NON MEDIS:
Mencegah dan mengobati: sihir, pelet, guna-guna, rasa cemas/was-was, mimpi buruk, kesurupan, dan lain-lain.

---------****---------


Apa itu Ruqyah?

Ruqyah adalah bacaan untuk pengobatan secara syar’i bertujuan untuk melindungi diri dari gangguan makhluk halus serta sekutunya dan mengobati orang sakit. Bacaan ruqyah berupa ayat-ayat Al Qur’an dan do’a-do’a yang telah diajarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam

Tidak diragukan lagi bahwa penyembuhan dengan Al Qur’an dan dengan apa yang diajarkan dalam As-Sunnah berupa ruqyah merupakan penyembuhan yang bermanfaat sempurna bagi penyakit jiwa dan fisik.

Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:
“Katakanlah, al Qur’an itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang yang beriman.” (QS. Fushshilat: 44)

“Dan kami turunkan al Qur’an sesuatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (QS. Al-Isra: 82) dan masih banyak ayat-ayat yang lainnya.


Menggunakan Air Atau Minyak Zaitun Sebagai Media Ruqyah

Syaikh Abdullah bin Abdurrahman al-Jibrin berkata, “Tidak ada larangan membaca ayat-ayat al Qur’an dan do’a-do’a pada air zamzam atau minyak zaitun kemudian dioleskan pada tubuh orang yang sakit.”

Syaik Abdul ‘Aziz bin Abdullah bin Baz ketika ditanya tentang seorang muslim yang meruqyah dengan ayat-ayat Al-Qur’an dan do’a-do’a yang diajarkan Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam pada air atau minyak (Zaitun), maka beliau menjawab, “Tidak mengapa meruqyah dengan air kemudian diminumkan kepada orang yang sakit atau ia mandi darinya. Kedua perkara tersebut telah dibolehkan. Tata cara meruqyah bisa dengan ditiupkan kepada orang sakit atau juga meruqyah pada air lalu diminumkan kepadanya atau air itu dipercikkan kepadanya. Semua itu diperbolehkan.



Anjuran Mengkonsumsi Minyak Zaitun

Terdapat isyarat yang jelas dari Al Qur’an dan As-Sunnah tentang keutamaan minyak zaitun serta anjuran mengkonsumsinya. Pohon zaitun disebutkan dalam Al Qur’an sebagai pohon yang penuh berkah. Lihat QS An-Nur ayat 35. 

Pada QS At-Tin ayat 1, Alloh subhanahu wa ta’ala bersumpah dengan buah zaitun. Ini menunjukkan keistimewaan buah zaitun.

Rosulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam sangat menganjurkan ummatnya untuk mengkonsumsi minyak zaitun. Beliau bersabda: “Konsumilah minyak zaitun dan gunakan sebagai minyak (untuk kulit dan rambut), karena sesungguhnya ia berasal dari pohon yang diberkahi.” (HR. At-Tirmidzi dan Ahmad)

Dalam kesempatan yang lain beliau bersabda: “Gunakanlah minyak zaitun sebagai lauk pauk dan pakailah sebagai minyak, karena sesungguhnya ia berasal dari pohon yang diberkahi.” (HR. Ibnu Majah dan Al-Hakim).



DAFTAR HARGA MIZAR:


PEMESANAN:

Kirim ke: Klik.. 0812-2806-3865 (WA/ SMS)

Atau ke:


DOKUMEN MIZAR


======================


======================


======================


======================


Artikel Terkait

Previous
Next Post »