RADIO SIMPATI 106,3 FM CIREBON

Juni 20, 2017


RADIO SIMPATI 106,3 FM CIREBON

Terkadang kesibukan memenjarakan kita untuk tidak bisa berthalabul 'ilmi, menuntut ilmu syar’i. Padahal thalabul ‘ilmi adalah bagian dari kewajiban seorang muslim. Pahalanya pun sangat besar, mulai dari ditinggikan derajatnya sampai mendapat jaminan kemudahan masuk Surga.

Kini hadir di tengah-tengah Anda saluran radio dakwah Islam bermanhaj Ahlussunnah wal Jama’ah SIMPATI 106,3 FM CIREBON. Kesibukan Anda tidak menjadi penghalang untuk mendapatkan ilmu-ilmu syar’i berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah yang shahih. Anda dapat mendengarkan ceramah dakwah Islam sambil beraktifitas kantor atau di rumah dan bahkan dalam perjalanan safar Anda.

Profil Radio Simpati Cirebon

Simpati FM Cirebon adalah sebuah radio dakwah yang menyiarkan ajaran Islam yang murni sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah berdasarkan pemahaman Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam dan para shahabatnya. Selain itu, Radio SIMPATI FM Cirebon adalah radio resmi dan telah mendapatkan Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP). Simpati FM Cirebon berdiri pada tahun 2018 di kabupaten Cirebon dengan jangkauan siar Cirebon Kota dan Kabupaten Cirebon Timur. SIMPATI FM Cirebon memiliki banyak banyak acara-acara menarik yang dikemas secara apik sehingga diminati banyak pendengar.

Sampai saat ini pendengar SIMPATI FM yang sudah terdata telah mencapai lebih dari 300 orang. Jumlah yang cukup besar untuk usia yang sangat muda. Dan sambutan masyarakat tentang Radio SIMPATI FM Cirebon sangat luar biasa. Untuk itu kami akan terus berupaya semaksimal mungkin mendakwahkan Islam yang murni melalui Radio SIMPATI FM Cirebon agar masyarakat tercerahkan dengan nilai-nilai Islam yang murni.



Program Unggulan:

Kajian KeIslaman
Mengupas tuntas ragam tema menarik dan penting yang dibutuhkan oleh masyarakat seperti, Aqidah, Akhlak, Fikih, Keluarga, dll.

Senada
Seputar Nasehat Anda, mengajak pendengar berpartisipasi untuk berbagi nasehat.

Islamul Yaum
Seputar Informasi dunia Islam

Tanya Jawab SMS
Konsultasi permasalahan agama Islam melalui SMS dengan narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Tilawah Al-Qur’an
Lantunan ayat suci Al-Qur’an dan terjemahnya.



Manfaat Mendengarkan Radio SIMPATI 106 FM CIREBON

1. Mendapatkan pencerahan ajaran Islam yang murni yang disampaikan secara lugas sehingga mudah dipahami dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
2. Pemabahasan materinya sangat menarik dan tuntas serta dikemas dalam durasi yang pendek sehingga tidak membosankan.
3. Materinya universal dan menyentuh semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.
4. Memiliki acara yang beragam sehingga dapat menjawab probelmatika ummat.
5. Mendapatkan informasi terkini tentang dunia Islam.
6. Termotivasi untuk melakukan amal shaleh.

Jika Anda rasa informasi di atas bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda menyebarkan kepada saudara Anda yang lain agar mereka juga mendapatkan manfaat yang sama. Semoga pahala kebaikan Allah berikan kepada kita semua atas usaha dakwah ini. Aamiin..


~ Anas Abdillah, Cah Cilacap ~

Poster-poster:

========================


========================


========================


 ========================

Artikel Terkait

Previous
Next Post »