BUKU “ENSIKLOPEDIA HARI AKHIR”

Oktober 01, 2016
Judul Buku:
Ensiklopedia Hari Akhir "Perjalanan Manusia Sejak Kematian Hingga ke Negeri Keabadian"
Penulis: Dr. Ali Muhammad Ash-Shallabi
Penerbit: Pusaka At-Tazkia Jakarta
Isi buku: 460 hlm (hard cover)

Anak manusia bertanya-tanya tentang akhir perjalanan mereka, dan kemana mereka hendak pergi. Mereka takut pada kematian dan kedahsyatannya. Mereka mencari jawaban yang memuaskan atas pertanyaan: Ada apa setelah kematian?

Sungguh manusia telah melihat pekuburan dengan orang-orang yang terkubur di dalamnya. Pekuburan itu merupakan bangunan yang menghimpun orang-orang yang telah meninggal dunia.

Bila urusan dunia itu seluruhnya akan berakhir, perenungan berlaku untuknya, pembalasan berlaku di atasnya, maka kehidupan itu merupakan kehidupan yang berada di atas jalan keselamtan bukan pada selainnya.

Dalam kehidupan dunia, manusia merupakan dzat yang beramal dengan berbagai amalan, bila kehidupannya (di dunia) berakhir, amalan manusia manusia itu berubah menjadi dzat yang kekal di dalamnya. Bila amalan itu merupakan amal baik, ia kekal dalam kebaikan. Sedangkan bila amal itu merupakan amal buruk, ia kekal dalam keburukan. Sehingga kematian itu tiada lain merupakan kelahiran ruh pada amal-amalnya, ruh itu terlahir dua kali; datang dan kembali.

Buku ini (buku Ensiklopedia Hari Akhir “Perjalanan Manusia Sejak Kematian Hingga ke Negeri Keabadian”) merekam perjalanan manusia, fase demi fase, dimulai dari kematian, alam barzakh, peniupan sangkakala, kebangkitan, penghimpunan ke Mahsyar, syafaat, hisab, mizan (timbangan amal), shirat (titian) hingga ke negeri keabadian; surga atau neraka. Di buku ini juga dikemukakan tentang tanda-tanda kiamat kecil dan besar. Di ulas secara lugas dan mendalam , didasarkan pada kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya. Buku ini memberi jawaban yang memuaskan.

Anda berhak memilikinya..
Hanya dengan Rp. 95.000 Anda bisa mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat bagi kehidupan dunia dan akhirat.

Harga Buku: Rp. 95.000,-

Pemesanan:
0812-2806-3865 (WA/ SMS)

POIN-POIN BESAR ISI BUKU ENSIKLOPEDIA HARI AKHIR
1. Hakikat Ruh, Kematian dan Kehidupan Barzakh
2. Tanda-tanda Kiamat Kecil dan Besar Serta Tiupan Sangkakala
3. Kebangkitan, Penghimpunan ke Mahsyar, Masalah yang Menakutkan pada Hari Kiamat dan Ihwal Manusia
4. Surga dan Neraka

Masing-masing pembahasan terdiri dari beberapa sub pembahasan rincian. 

 Menjual Minyak Zaitun Ruqyah (MIZAR)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »